Shampo Penumbuh Rambut Cepat Ginger Shampoo 300ml pertumbuhan rambut Pengendalian Minyak Anti rambut rontok Botak










Deskripsi Produk

✅ Khasiat Shampo Jahe : Menguatkan rambut dan mencegah kerontokan, mendorong pertumbuhan rambut, efektif menghilangkan ketombe dan mengurangi rasa gatal, mengontrol minyak dan melembabkan

✅Produk ini kaya akan berbagai esensi tumbuhan alami, di antaranya esensi pertumbuhan rambut dan perawatan rambut dapat dengan cepat menembus ke akar folikel rambut, mengaktifkan folikel rambut yang tidak aktif, meningkatkan penyerapan nutrisi, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Untuk rambut rontok, penipisan rambut, pertumbuhan rambut yang lambat dan masalah lain yang disebabkan oleh berbagai faktor, memiliki efek yang baik untuk memperbaiki rambut, mencegah kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut, membuat rambut tumbuh 2-3 kali lebih cepat dari biasanya.

✅Bahan anti ketombe dapat membersihkan ketombe dan minyak secara mendalam, dan menghambat produksi ketombe dan minyak baru; faktor pelembab sepenuhnya menutrisi rambut dan kulit kepala, membuat rambut halus dan lembut tahan lama.

✅ Informasi produk
Nama: Sampo penumbuh rambut cepat
Berat bersih: 300ml
Bahan: 
—)  Ekstrak akar Jahe: Membangunkan kulit kepala, mencegah kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
—)  Ekstrak Akar Ginseng: melembabkan akar rambut dan memperkuat rambut.
—)  Ekstrak akar polygonum multiflorum : menstabilkan akar rambut, menghilangkan ketombe dan menghentikan rasa gatal.
Umur simpan: 24 bulan
Kualitas rambut yang berlaku: semua (wanita hamil dan anak-anak juga dapat menggunakannya dengan percaya diri)

✅ Petunjuk penggunaan
Basahi rambut dengan air, oleskan sampo dalam jumlah yang sesuai secara merata ke rambut, gosok dan gosok rambut, pijat kulit kepala, bilas banyak busa, lalu bilas dengan air.

Bahan-bahan dalam produk ini alami dan ringan, sehingga ibu hamil dan anak-anak dapat menggunakannya dengan percaya diri.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال