Wart Removal Serum Krim Penghilang Tahi Lalat, Krim Penghilang Kutil, Mudah Dibawa Untuk Semua Kulit, Krim Penghilang Kutil









Deskripsi Produk

1. Mengurangi ketidaknyamanan: untuk mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pertumbuhan kutil, Esensi Penghilang Kutil dapat mengurangi gesekan pada permukaan kutil, sehingga mengurangi iritasi yang disebabkan oleh olahraga atau kontak.
2. Cepat dan efektif: Esensi Penghilang Kutil menembus dari bagian dalam kutil dan bertindak cepat, menguraikan struktur kutil dari dalam ke luar, dan memberi Anda efek yang ideal.
3. Mudah untuk membawa: Esensi Penghilang Kutil dikemas dalam botol kecil yang mudah dibawa, kecil dalam ukuran, ringan dan mudah digunakan.
4. Ini tersedia untuk orang-orang dari segala usia: bahkan untuk anak-anak yang sering menderita kutil karena gaya hidup aktif. Di bawah pengawasan orang dewasa, anak-anak juga bisa menggunakan Esensi Penghilang Kutil!
5. Aplikasi: cocok untuk semua jenis kulit.
Fitur:
 1. Menghilangkan kutil dengan cepat hanya dengan 1 kali perawatan (untuk kutil biasa di bawah 5mm)
 2. Untuk kutil biasa dan plantar
 3. Portabel, mudah dibawa.
  
Penggunaan: Cuci area yang terkena dan keringkan secara menyeluruh. Oleskan Cairan Penghilang Kutil untuk menutupi setiap Kutil/jagung/kalus dengan sikat secukupnya. Tutup dengan perban lembut. Ulangi prosedur ini empat kali sesuai kebutuhan (unit kutil jagung/kalus dihilangkan). Dapat merendam kaki Anda dalam air hangat untuk membantu menghilangkannya. Hindari cairan penghilang kutil pada kulit normal di sekitarnya.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال